Polda Bali

Sinergitas TNI-Polri Bagikan Bansos Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Polda Bali – Pandemi Covid-19 membuat perekonomian masyarakat Bali jadi serba sulit. Adanya pembatasan ruang gerak manusia mengakibatkan sektor pariwisata mati suri. Bali yang dulunya sebagai penyumbang devisa negara paling tinggi, sekarang menjadi Provinsi dengan tingkat perekonomian terendah di Indonesia.

Dikondisi seperti ini, Polda Bali bersinergi dengan Kodam IX/Udayana, peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19, bersama-sama membagikan sembako kepada masyarakat yang berhak, Rabu (21/7/2021).

Bantuan sosial ini nantinya akan dibagikan oleh Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa kepada masyarakat yang benar-benar mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini.

Bertempat di Kodim 1611/Badung, kegiatan pelepasan bansos TNI-Polri dipimpin oleh Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI. Husein Sagaf, S.H. dengan dihadiri oleh Wakapolda Bali, Brigjen Pol. I Ketut Suardana, M.Si. dan Walikota Denpasar, I.G.N. Jaya Negara, S.E.

Wakapolda Bali mengatakan, pemberian sembako ini merupakan wujud atau bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19. Wakapolda berharap paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Mari bersama-sama berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir, kesehatan pulih ekonomi bangkit,” tutup Wakapolda Bali.