Polda Kalsel, SATWIL

Guna Menekan Penyebaran Covid-19 Kanit Binmas Pamukan Selatan Rutin Laksanakan Operasi Yustisi

Polda kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Pamukan Selatan – Kanit Binmas Pamukan Selatan Aipda Togu Tampubolon beserta anggota rutin melaksanakan upaya untuk pencegahan Penyebaran Covid-19, dengan terus mendukung langkah pemerintah dalam menggelar Operasi Yustisi guna pencegahan penyebaran Covid-19, Jum’at (23/07/2021).

Anggota Polsek Pamukan Selatan tak bosan bosannya menyampaikn kepada masyarakat agar disiplin akan Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa pandemi covid-19 ini, dan diingatkan kepada warga agar setiap keluar rumah wajib pakai masker, dan mencuci tangan dan makan makanan yg bergizi jangan lupa berolah raga biar imun kita kuat.

Giat Operasi Yustisi tersebut bertujuan untuk melakukan pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah mengenai penerapan adaptasi kebiasaan baru ditengah masyarakat terutama soal penggunaan masker, cuci tangan, serta jaga jarak ketika berada di luar rumah untuk mempercepat pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Kotabaru khususnya Kec. Pamukan Selatan.

kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan guna untuk memutus rantai penyebaran covid-19, semoga warga dapat mengerti dan mematuhi nya, itu semua demi kepentingan bersama karna sehat itu mahal.