[language-switcher]
Beranda  Berita

SAT LANTAS POLRES SERUYAN INGATKAN MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN.

humas.polri.go.id – polres seruyan, polda kalteng –Guna mencegah penyebaran virus Covid – 19, Sat Lantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Pendisiplinan dan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid – 19 dalam kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara membagikan Masker bertempat di Ahmad Yani Kuala Pembuang Kecamatan Serhil Kab. Seruyan, dengan sasaran warga masyarakat yang melintas atau beraktifitas dilokasi tersebut namun tidak mengenakan Masker.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Moch. Romadhon, S.H. mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang saat ini membahayakan kita semua .serta seluruh warga di harapkan untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid 19 dan tetap taat akan mematuhi instruksi Pemerintah . ”jelasnya, Kamis(22/07/2021).

Dalam Sosialisasi juga dilakukan menggunakan papan edukasi atau portabel agar masyarakat membiasakan diri dengan adaptasi kebiasan baru serta pencegahan covid-19 dengan menerapkan 3 M yaitu menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah, membiasakan diri mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun dan menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 meter serta tidak berkerumun.

” Kami hadir untuk mengingatkan masyarakat bahwa protokol kesehatan penting untuk mencegah Covid-19. Kami berharap bersama-sama masyarakat mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kasat.(Faz40)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Beri Rasa Aman Kepada Pengguna Jalan Personil Sat Lantas hadir Gatur Pagi hari
Sat Resnarkoba Memusnahkan Sabu Seberat 23,99 Gram
Ramadhan Berkah Polres Bangkalan dan Bhayangkari Berbagi Takjil
Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Monitoring terkait adanya Laka Tunggal di Jl. Poros Polewali - Mamasa, Kec. Sumarorong
Pengamanan rutin Polresta Deli Serdang bersama TNI untuk kelancaran Percepatan Proyek Strategis Nasional Bendungan Lau Simeme
Polresta Mamuju dan Polsek jajaran Gelar pengamanan Ibadah Jumat Agung
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor