[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kanit Provos Sisir Pertokoan Yang Ada Di Wilkum Polsek Anggeraja

Humas.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Prima Kepolisian dan guna menciptakan situasi keamanan wilayah Kanit Provos Bripka Zulkaraniam bersama Briptu Ilyas telah meningkatkan Patroli kewilayahan di malam hari guna untuk menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Anggeraja kegiatan tersebut di lakukan guna untuk mengantisipasi adanya kejadian Tindak Pidana / Kriminalitas dan upaya Pencegahan Penyebaran Covid – 19 di wilayah Polsek Anggeraja, Sabtu (24/7/2021).

Sasaran utama dalam kegiatan tersebut adalah orang dan tempat di wilayah hukum Polsek Anggeraja dalam rangka antisipasi 3C dan Cipkon Kamtibmas, dengan rincian sebagai berikut di pertokoan sepanjang Desa Mampu.

Hasil yang di capai dalam kegiatan patroli tersebut adalah selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga guna antisipasi pencegahan perkembangan Covid – 19 untuk selalu memakai masker dan tetap menjaga jarak aman guna antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid -19).

Memberi himbauan kepada warga masyarakat agar jangan bergerombol dan selalu terap mematuhi segala ketentuan yang dikeluarkan pemerintah dalam rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli seperti ini sangat perlu untuk dilakukan karena sebagai salah satu cara untuk menghilangkan niat dan kesempatan para pelaku kejahatan. dengan terus dilakukannya patroli para pelaku kejahatan yang semula sudah mempunyai niat untuk melakukan kejahatan akan mengurungkan niatnya karena tidak ada kesempatan untuk melakukan uji kejahatan tersebut. mengurungkan kesempatan tersebut dikarenakan adanya kegiatan patroli.

Disamping untuk meningkatkan kewaspadaan, kegiatan patroli dilakukan secara rutin hal tersebut diharapkan sebagai salah satu bentuk pendekatan kepada masyarakat dan diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ungkap Kapolsek Anggeraja

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa  Sinar Rambang melaksanakan giat monitoring dan kordinasi Program Dana Desa Tahun 2024
Pasca Pemilu dan Jelang Pilkada 2024, Polresta Surakarta Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Sinegritas TNI - POLRI oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan Sambang Warga di desa Binaan
Bhabinkamtibmas Polsek Rambang Kapak Tengah melaksanakan sambang dengan warga
Satuan Lalulintas Polres Prabumulih Melaksanakan Peneguran Kepada Mobil Muatan Odol
BRIPKA.TRIAN HARDIANTO melaksanakan giat sambang ke kepala desa pangkul
Lihat Semua
WordPress Lightbox