[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Perketat Pengamanan Wilayah Hukum Polsek Alla Pada Malam Hari

Humas.polri.go.id – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, personil Polsek Alla secara rutin menggelar patroli harkamtibmas baik pada pagi, siang, sore, malam maupun dini hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung.

Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti dipimpin Ps. KA SPKT III Bripka Suhardiansah bersama anggota jaga, yang pada malam ini melakukan patroli serta dialogis bersama warga Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

Bripka Suhardiansah mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mata rantai penyebaran Covid 19 tidak mungkin dapat diputus apabila warga tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” ungkapnya. Sabtu (24/07/2021).

Lebih lanjut Bripka Suhardiansah menjelaskan bahwasanya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Mandalle bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Alla,”

Sementara itu, Kapolsek Alla IPTU sainal Masing saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga sekaligus untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dalam memelihara Kamtibmas.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar IPTU sainal Masing.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor