[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Magelang Kota : Semoga Baksos Ini Dapat Membantu Saudara Kita

KOTA MAGELANG – Kegiatan sosial terus dilakukan oleh jajaran Polres Magelang Kota bersama dengan TNI dan Pemkot Magelang. Sabtu sore (24/7/2021) Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Asep Mauludin memimpin kegiatan Bhakti Sosial.

Sebelum melaksanakan baksos, dilaksanakan apel bersama di Mapolres Magelang Kota dipimpin Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. diikuti PJU Polres Magelang Kota dan Personil Gabungan dari TNI dan Pemkot Magelang.

Dalam apel, AKBP Asep memberikan arahan cara bertindak saat melaksanakan patroli, berikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan persuasif dan humanis.

Kegiatan diawali dengan Patroli Gabungan dilanjutkan membagikan paket sembako berupa beras dengan sasaran  tukang ojek yang ada di wilayah Kota Magelang dan Kecamatan Bandongan.

Disela-sela kegiatan, AKBP Asep mengatakan hari ini ada 284 paket sembako dan vitamin yang telah disiapkan dan nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di 4 Kecamatan wilayah hukum Polres Magelang Kota. Kegiatan serupa akan terus berlanjut dengan sasaran masyarakat ekonomi menengah kebawah.

80 kantong diantaranya berisi vitamin dan bahan sembako merupakan bantuan dari kelompok masyarakat yang dipercayakan pada Polres Magelang Kota untuk dibagikan bagi masyarakat yang membutuhkan dan terdampak dengan diberlakukannya PPKM

“Semoga dengan adanya kegiatan baksos ini dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang terdampak PPKM level 4 dalam hal ini para tukang ojek,” imbuh Asep.

Saat kegiatan juga disampaikan pesan kamtibmas agar senantiasa tetap optimis dan semangat dalam menjalani hidup di masa PPKM Level 4 dengan senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu pakai masker, jaga jarak dan patuhi aturan pemerintah, bersama-sama memutus mata rantai penularan covid 19 khususnya di wilayah hukum Polres Magelang Kota,” pungkas Kapolres. (hms restama)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Barelang Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Polri TA. 2024
Wakapolresta Barelang Langsung Tanggapi dan Tindak Lanjuti Curhat Masyarakat Kec. Sagulung Kota Batam
Sambut Hari Bhayangkara ke - 78 Polda Jatim Gelar Balap Sepeda Tour de Panderman
Jaga Profesionalisme Rekrutmen Polri, Polres Ngawi Laksanakan Pakta Integritas.
H-2 Kunjungan Kerja RI 1 Dimamasa, Pj. Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar dan Pangdam XIV Hasanuddin Cek Kesiapan Sejumlah Fasilitas Yang Akan di Kunjungi
Personil Polsek Lhoknga Sambangi Warga Dalam Rangka Meningkatkan Hubungan Dengan Masyarakat.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor