[language-switcher]
Beranda  Berita

Masa PPKM Level4, Polsek Tingkir Giatkan Patroli Dan Salurkan Bantuan Beras Untuk PKL Kuliner Malam

Polres Salatiga – Pada hari Sabtu ( 24 / 07 / 2021 ), anggota Patroli malam Polsek Tingkir yang dipimpin Kanit Sabhara AKP Sukarji didampingi Kanit Reskrim Iptu R Danang SW melakukan arahan serta himbauan pemberlakuan PPKM Level 4 di dalam upaya pembatasan aktifitas masyarakat guna pencegahan potensi penyebaran Covid 19 dengan sasaran Pedagang Kaki Lima ( PKL ) Kuliner malam disekitar Exit Tol Salatiga dan Terminal Tingkir.

Dalam kegiatannya anggota Patroli malam Polsek Tingkir memberikan himbauan secara santun dan humanis kepada para pelaku usaha kuliner malam di wilayah agar disiplin melaksanakan kebijakan PPKM Level 4 yang telah ditentukan oleh pemerintah untuk buka sampai dengan pukul 20.00 Wib dan membatasi jumlah pengunjung guna mencegah adanya kerumunan, selain itu kepada para pedagang maupun pengunjung juga dihimbau untuk tetap disiplin melaksanakan protokoker kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19.

Untuk menumbuhkan kesadaran para Pedagang Kaki Lima ( PKL ) Kuliner malam dilokasi tersebut anggota juga memberikan bantuan beras seberat @ 5 Kg dari pemerintah kepada para pedagang dengan harapan dapat dimanfaatkan untuk memperingan dampak sosial dari permasalahan Covid 19 saat ini.

Kepada para pedagang juga diberikan penjelasan apabila sudah dihimbau dengan baik tetap melakukan pelanggaran maka petugas akan mengambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Apa yang disampaikan anggota Polsek Tingkir dalam kegiatan Patroli Malam tersebut mendapat sambutan positif dari pedagang yang menyampaikan ucapan terima kasih serta kebersediaan untuk melaksanakannya, warga menyadari himbauan tersebut sangat bermanfaat untuk keselamatan diri, keluarga dan masyarakat lainnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan jajaran Polsek Tingkir dalam kegiatan patroli himbauan kepada PKL Kuliner malam di Kota Wilayah Tingkir guna menekan potensi penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih cukup membahayakan, ucap Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kesigapan Polres Simalungun Berantas Narkoba, Pengedar Sabu Diciduk dalam Penggerebekan Malam di Parapat
Jaga Situasi Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Desa Curug Rutin Lakukan Sambang
Serap Aspirasi Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Lubuk Tarok Jumat Curhat di Jorong Koto Tuo
Polri Hadir : Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota Patroli Dialogis di Pesisir Pantai Utara Kota Pekalongan
Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Pekalongan Barat Gencarkan Patroli Dialogis
Kapal patroli II - 1014 Sat Polairud Polres Tanjung Balai Melaksanakan Patroli di Sepanjang Perairan Himbau Nelayan Cek Body Kapal Sebelum Berlayar
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor