Polda Kalsel, SATWIL, Uncategorized

Patroli Polsek Pelaihari Kunjungi Objek Wisata Arter Bajuin Guna Cipkon Kamtibmas

Personil Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut secara rutin melaksanakan giat patroli wilayah dengan Sasaran tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas, pemukiman penduduk dan obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan  Bajuin Kabupaten Tanah Laut serta tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut, yang kali ini dipimpin langsung piket SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) Aipda Didik yang melakukan patroli sekaligus menyambangi sekelompok masyarakat pengunjung Objek wisata Air Terjun Bajuin Kab. Tanah Laut, Minggu (25 /07).

Pada kesempatan itu disampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan supaya terhindar dari aksi kriminalitas agar keamanan masyarakat tetap kondusif.

“Kewaspadaan dalam menjaga keamanan selalu dilakukan oleh anggota Polsek Pelaihari , sebagai Insan Bhayangkara yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” menurut Ipda May Felly M, S.H, M.H selaku Kapolsek Pelaihari .

 

 

Related Posts