[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tingkir Pengamanan Vaksinasi Covid 19 Tahap II Di Puskemas Pembantu ( PUSTU ) Kalibening

Polres Salatiga – “Kebijakan dari Pemerintah dalam upaya mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih membahayakan keselamatan warga masyarakat harus terus kita dukung, pengamanan kegiatan Vaksinasi tahap 2 kepada warga harus terus kita lakukan dengan baik sebagai wujud Bhakti kita kepada masyarakat , bangsa dan negara agar permasalahan Covid segera teratasi ” pernyataan Iptu Sudiri Panit Binmas Polsek Tingkir di Puskesmas Pembantu Kalibening, Sabtu ( 24 / 07 / 2021 ).

Pernyataan tersebut disampaikan Iptu Sudiri terkait dengan kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota Polres Salatiga umumnya dan Polsek Tingkir khususnya terkait dengan kebijakan vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Pembantu Kalibening Kecamatan Tingkir dimana kegiatan Vaksinasi merupakan Vaksinasi tahap 2 dalam pelaksanaan kebijakan PPKM Level 4 yang sedang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Iptu Sudiri berkenan memberikan himbauan kepada anggota pengamanan dan petugas yang akan melakukan Vaksinasi serta warga yang agar divaksinasi agar disiplin protokoler kesehatan tetap dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran, mengingat keberadaan virus yang sulit untuk diprediksi, dan hal itu disambut baik oleh warga dengan melaksanakannya.

Vera Mariam selaku koordinator, dr. Aniswati Dessi dan dr. Teuku Agra selaku pelaksanaan kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas pengamanan yang telah dilakukan beserta semua arahan maupun himbauan dari anggota Polsek Tingkir sehingga rangkaian kegiatan bisa berjalan kondusif.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas semangat anggota dilapangan untuk selalu berbuat yang maksimal dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19, diharapkan untuk kedepannya terus ditingkatkan ditengah kebijakan perpanjangan PPKM Level IV saat ini, ucap Kapolres

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
UNAIR-Polri Tandatangani MoU, Tingkatkan Kerja Sama di berbagai Bidang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polres Magelang kota Lakukan patroli Dialogis
Polsek Penukal Abab Gelar Patroli dan Razia, Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif
Polsek Penukal Utara Gelar KRYD, Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas untuk Ciptakan Kamtibmas
Kanit Pidum Polres Pali Wakili Kapolres PALI Hadiri Kegiatan “Pengembangan Karakter Siswa”
Antisipasi Gangguan Stabilitas Kamtibmas Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Pertemuan Kades Terpilih Bersama PJ Bupati
Sat Samapta Polres Pali Gelar Patroli Perintis Presisi, Jaga Keamanan Pasar Tradisional dan Kantor KPU
Lihat Semua
WordPress Lightbox