Polda Jateng, Uncategorized

“Propam Polres Boyolali Lakukan Gaktiplin Anggota Polsek Musuk”

Polres Boyolali News – Dalam meningkatkan kedisiplinan dan menekan angka pelanggaran anggota jajaran Polsek, Propam Polres Boyolali dipimpin Kasi Propam Iptu Wijanadi melakukan Gaktiplin anggota Polsek Musuk, bertempat dihalaman Mako Polsek Musuk Polres Boyolali, Jum’at (23/7/2021) pukul 08.00 wib.

Dalam pelaksanaan Gaktiplin tersebut Propam Polres Boyolali melakukan pengecekan sikap tampang, penggunaan Gampol serta kelengkapan administrasi anggota dan pengecekan kendaraan bermotor dinas dan senjata api yang dipegang oleh masing-masing anggota.

Hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Propam Polres Boyolali tersebut tidak ditemukan pelanggaran anggota secara administrasi dan anggota Polsek Musuk bisa menunjukkan kelengkapan administrasi yang masih berlaku, kebersihan Ranmor Dinas dan Senpi serta sikap tampang sangat baik, “Jelas Kasi Propam Iptu Wijanadi.

Kasi Propam Polres Boyolali Iptu Wijanadi mengatakan tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.

Sebelum anggota Polri melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan menegakkan hukum, anggota harus terlebih dahulu memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat, “Ujar Iptu Wijanadi.

Selama Masa Pandemi Covid-19 ini, seluruh anggota Polri yang bertugas dilapangan maupun di Kantor, harus mematuhi protokol kesehatan 5M, jaga kesehatan, perbanyak makanan yang bergizi dan rajin berolahraga serta jaga imun tubuh, semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19, “pungkasnya.

Humas Polres Boyolali