Polda Jateng, Uncategorized

Semangat Lansia Mengikuti Vaksin

Polres Boyolali – Jumat ( 23/07/21 ) pukul 08.30 wib Telah dilaksanakan vaksinasi dosis ke 2 jenis Sinovac oleh tim medis Puskesmas Ampel kepada Lansia di Balai Desa Sidomulyo yang diikuti 205 peserta.

Para lansia ini sangat bersemangat dalam mengikuti vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah dalam melindungi warganya agar terhindar dari paparan virus covid 19 yang belakangan semakin melonja dan terdapat varian baru dalam paparan virus covid 19.

Semoga dengan pelaksanaan vaksin terhadap lansia ini dapat mengurangi dan mencegah paparan virus civid 19 dan pandemi ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sebelum adanya wabah.

Hadir dalam giat monitoring vaksin Camat Ampel Dwi Sundarto, S.STP, M.Si, Kapolsek Ampel AKP Maryono, SH, Wakapolsek Iptu Triyono, dr.Agung Satgas Covid 19 Puskesmas Ampel, Satgas Covid Desa Sidomulyo, Kepala Desa Sidomulyo Bpk. Muh Sawali, Bhabinkmatibmas Aiptu.
Achmad.

Dalam giat vaksin kali ini Puskesmas Ampel menurunkan empat Bidan sebagai vaksinator diantaranya Bidan Sukini, Bidan Yuyun, Bidan Woro Hastuti, Bidan Yuyun Ida Puryanti, sebelum divaksin para pesert di cek suhu badan, detak jantung, tekanan darah, berat dan tinggi badan serta adany penyakit bawaan.

Humas Polres Boyolali