[language-switcher]
Beranda  Berita

Sinergitas Polsek Tonjong Bersama Koramil Monitor Pengamanan Penyaluran BST

Brebes – Pandemi Covid 19 saat ini belum berakhir sehingga sangat berdampak langsung pada kehidupan di masyarakat terutama dalam sektor perekonomian.

Pemerintah Indonesia untuk membantu sektor perekonomian dimasa pandemi Covid 19 ini, mengadakan program Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan langsung kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Seperti halnya yang dilaksanakan desa kutayu tonjong kab brebes. pada Sabtu (24/7/2021) pagi, bertempat di Kantor Balai Desa Kutayu Tonjong  telah menyalurkan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari kementerian sosial  program Bansos tunai untuk bulan Mei dan Juni tahun 2021, Via Kantor Pos Indonesia kepada 66 warga Desa Purbayasa dengan masing-masing mendapatkan sebesar Rp. 600.000,00.

Personil Polsek Tonjong Bripka Hendro Ari Wibowo. bersama Babinsa desa Purbayasa Sertu Muhaimin melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut sehingga berjalan secara aman dan tertib dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Tonjong AKP Yusup menyatakan Pihaknya bersama Koramil senantiasa monitor setiap kegiatan khususnya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Tonjong. “Dalam kegiatan penyaluran BST merupakan program pemerintah untuk mmeringankan beban masyarakat khususnya saat PPKM Darurat, Selain monitoring kita juga lakukan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk memutus Penyebaran Penularan Covid 19 dengan selalu menerapkan 5M menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai Masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan menghimbau masyarakat untuk selalu menghindari Kerumunan Massa. ,” tutup Kapolsek. (Hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Bullying Kepada Siswa
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Lihat Semua
WordPress Lightbox