[language-switcher]
Beranda  Berita

Tekan penyebaran covid 19, Tim gabungan Pos sekat Delang aktif lakukan pemeriksaan

Polres Lamandau, Polda Kalteng – Dalam mencegah penyebaran covid 19 di wilayahnya, Polres Lamandau melaksanakan pemeriksaan di Pos sekat guna memantau pergerakan kendaraan, barang dan orang yang masuk maupun keluar wilayah Kabupaten Lamanadu.

Personil Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng di bantu, Personil Brimob, Personil TNI, Sat Pol PP, BPBD, Dishub, dan Puskesmas Delang melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang melintas di Pos Sekat, Minggu (25/7/21).

Kegiatan tersebut salah satu implementasi dari Implementasi Surat Edaran Gubernur Kalteng tentang peningkatan percepatan upaya penanganan Covid-19 dan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka. P. SE, menyampaikan selain melaksankan implementasi dari Implementasi Surat Edaran Gubernur Kalteng tentang peningkatan percepatan upaya penanganan Covid-19 dan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, personil gabungan pos sekat delang sosialisasikan surat edaran Bupati Lamandau nomor : 180/53/VI/HUK/2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang pembatasan jam operasi aktivitas masyarakat pemilik warung makan, rumah makan, restoran, Cafe, batas waktu kegiatan sampai dengan Pukul 20.00 Wib serta dilarang melayani makan ditempat.

Dalam kegiatan pengecekan dan pengetatan tersebut di lakukan pemeriksaan rapit antigen kepada parapengguna jalan secara random sebanyak 5 orang dengan hasil negative dan pengguna jalan membawa surat keterangan bebas covid 19 sebanyak 8 orang, tambahnya.

“ Di informasikan bagi warga masyarakat pengguna jalan yang di lakukan rapit antigen dengan hasil positif akan di lakukan isolasi di Mess Desa Kabupaten Lamandau,” Tutup Kapolsek. (MP)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Kabag SDM Polresta Jambi Hadiri Pelatihan Peningkatan Kemampuan Konselor tahun 2024.
Jum'at Curhat Bersama Kapolresta Bulungan, Serap Keluh Kesah Masyarakat di Pasar Induk, Tanjung Selor
Pengamanan MTQ ke-57 Deli Serdang oleh Personel Polsek Sunggal telah dibuka Bupati Harapkan Lahir Hafiz dan Qari Berprestasi
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Upaya Preemtif Polsek Peureulak Antisipasi Curanmor
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor