Polda Jateng

Terima Bansos Dari Kapolres Salatiga, Pedagang Cilok Sampaikan Rasa Terimakasihnya

Polres Salatiga – Adanya pemberlakuan PPKM Level 4 tentunya dirasakan sangat berat bagi masyarakat, untuk itu pemerintah melalui berbagai instansi tak terkecuali Polri terus memberikan Bantuan Sosial, hal ini sebagai upaya untuk meringankan beban ekonomi yang terus menghimpit, terutama kepada para PKL.

Kamis Malam, 22/07/2021 Kapolres Salatiga didampingi Wakapolres dan PJU Polres Salatiga turun langsung Patroli malam hari yang secara rutin dilaksanakan, untuk memastikan bahwa kebijakan pemerintah terkait PPKM Level 4 berjalan sesuai dengan aturan yang ada. Sambil melaksanakan patroli dan memberikan himbuan penerapan prokes Kapolres salatiga yang sangat peduli kepada masyarakat terutama para pedagang kaki lima, kembali menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah, serta mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mematuhi saat PPKM level 4 berlangsung, dengan memperbanyak kegiatan di rumah dan menghindari kerumunan, sedikit bantuan dari Pemerintah melalui Polres Salatiga di harapkan dapat di pergunakan sebaik – baiknya, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi, jelas AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

Salah satu pedagang kaki lima ( pedagang cilok ) yang berada di Jl. Patimura yang mendapatkan bantuan menyampaikan, terimakasih atas bantuan yang sudah di berikan, dan siap untuk mematuhi aturan saat PPKM Level 4 berlangsung, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyampaikan, apresiasi atas kerja keras yang terus dilakukan seluruh jajaran dalam membantu masyarakat yang terdampak aturan saat PPKM level 4 berlangsung, semoga dengan adanya bantuan yang di terima masyarakat dapat sedikit meringankan beban hidup yang memang semakin berat di masa pandemi seperti sekarang, jelas Kapolres.

Kapolres Salatiga menambahkan, kepada seluruh masyarakat Kota Salatiga di harapkan dapat mengurangi kegiatan di luar rumah, mari lawan covid 19 secara bersama – sama salah satunya dengan mematuhi aturan saat PPKM level 4 berlangsung , tegas AKBP Rahmad Hidayat SS

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Related Posts