Polda Bali

Demi Kemanusiaan, Polda Bali Tetap Kawal Kedatangan Vaksin COVID-19

Kepolisian Daerah Bali melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin COVID-19, dari Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai menuju Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Jumat (23/7/2021).

Dengan kode penerbangan GA-402, pesawat yang membawa Vaksin COVID-19 Aztra Zeneca dengan jumlah Vaksin 17.320 vial (33 koli/box) dari Jakarta, tiba di Bali melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai pukul 10.20 s/d 11.25 WITA.

Kegiatan ini melibatkan 16 personel yang terlibat Ops Aman Nusa Agung II 2021 dipimpin Wadanden Gegana Sat Brimob Polda Bali, Kompol I Made Sudiantara, S.H.

Setelah Vaksin COVID-19 sudah dinyatakan lengkap, selanjutnya didistribusikan langsung ke Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Jalan Melati Denpasar.

“Penjagaan dan pengawalan Vaksin COVID-19 masuk ke Bali dijaga ketat oleh anggota kami mulai dari kedatangan sampai ditempatkan dilokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Bali sebelum didistribusikan ke seluruh Kabupaten/Kota di Bali,” ujarnya.

Pelaksanakan pengamanan/pengawalan distribusi Vaksin COVID-19 dari Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai menuju Dinkes Provinsi Bali berjalan dengan aman dan lancar.