[language-switcher]
Beranda  Berita

Jumat Berkah, Satlantas Polres Sumbawa Kembali Bagi-Bagi Puluhan Paket Sembako

Nusatenggarabarat – Kegiatan “Jumat Berkah”, merupakan Kegiatan Rutin yang sdah lama dilaksanakan oleh Jajaran Satlantas Polres Sumbawa dengan sasaran yang berbeda-beda. sejak Pandemi covid-19 melanda, Kegiatan Rutin “Jumat Berkah” berbagi paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi.

Kali ini, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sumbawa kembali melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” berbagi paket sembako menyasar sejumlah
Pedagang kaki lima / warung kecil, Kaum Duafa / Fakir miskin, Kusir Cidomo, Tukang Parkir, Pedagang Sayur Keliling, dan Petugas Kebersihan, Jumat (23/7/2021).

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal SH, menerangkan, bahwa kegiatan “Jumat Berkah” ini sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang menjadi Atensi Kapolda NTB dan Kapolres Sumbawa.

Menurut Iptu Samsul, kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka mendukung penerapan PPKM Mikro di wiayah Kabupaten Sumbawa. dalam penyaluran puluhan paket sembako tersebut, melibatkan Personil Unit Kamsel dan Personil Unit Turjawali Satuan lantas Polres Sumbawa.
“personil Satlantas menyisir sejumlah warga pada beberapa lokasi, diantaranya di Kelurahan Uma Sima, Kelurahan Samapuin, Kelurahan Bugis, Desa Labuhan Sumbawa, dan Kelurahan Pekat untuk diberikan paket sembako”, ujar Iptu Samsul.

Pada kesempatan ini juga, Sambung Iptu Samsul, pihaknya tidak segan-segan menyampaikan Himbauan Tertib lantas dan tertib Protokol kesehatan
Kegiatan “Jumat Berkah” ini akan terus berlanjut selama pandemi belum berakhir.
selain bagi-bagi paket sembako, personil juga membagikan Masker gratis kepada sejumlah warga pada setiap lokasi Baksos.

“semoga kegiatan ini menjadi ikhtiar Satlantas polres Sumbawa untuk berbuat lebih baik lagi ke depan”, tutup Kasat Lantas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Di Pusat Pasar, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Patroli Dialogis
Demi Percepatan Penyelesaian Bendungan Lau Simeme, TNI/Polri Lakukan Pengamanan
Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Dengarkan Keluhan Masyarakat Kelurahan Pondok Labu
Teka-Teki Penemuan Mayat di Polokarto Mulai Terungkap Satu Persatu, dari Bekas Luka hingga Motor milik Korban yang Dijual oleh Terduga Pelaku
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama H Rhoma Irama
Bhabinkamtibmas Aiptu Suratin Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri 2024 dan Layanan Call Center 110 di SMA 70 Jakarta Selatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor