[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Klungkung bersama Dandim Melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar dan Bagikan Sembako Kepada Pedagang yang terdampak PPKM Darurat

Polda Bali – Kepolisian Resor Klungkung melaksanakan Kegiatan Patroli gabungan Skala Besar tentang diberlakukannya PPKM Darurat bersama dengan Unsur TNI dari Kodim 1610 Klungkung.

Sebelum melaksanakan Patroli Gabungan skala besar Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gd. Md. Surya Atmaja P,S.Sos.,M.H.,memberikan arahan pimpinan tentang cara bertindak dilapangan yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam kegiatan patroli pengawasan pelaksanaan PPKM Darurat, bertempat di Halaman Mapolres Klungkung.

Pada kesempatan tersebut patroli Skala Besar kali ini bersinergi dengan Unsur TNI dari Kodim 1610 Klungkung, sehingga bergerak bersama untuk melaksanakan kegiatan Patroli pengawasan pelaksanaan PPKM Darurat dengan sasaran diseputaran Kota Klungkung dengan melewati jalur Jalan Diponegoro, Jalan Werkudara, Jalan Puputan, Jalan Untung Surapti dan Jalan Gajah Mada.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H bersama Dandim 1610 Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, Msi. Melakukan patroli sekala besar di Kabupaten Klungkung tentang pemberlakuan PPKM Darurat Sesuai dengan Inmendagri No. 22 dan Surat Edaran Gubernur Bali No 11 tentang pemberlakuan PPKM Darurat Covid 19 Level 3 dengan menyasar para warga masyarakat yang masih melakukan aktivitas pada malam hari.

Disela pelaksanaan patroli tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H bersama Dandim 1610 Klungkung juga melaksanakan Bantuan Sosial membagikan Paket Bantuan PPKM Darurat kepada para pedagang malam yang ada disepanjang jalur yang dilewati, sekaligus menekankan untuk mematuhi aturan terkait PPKM Darurat khususnya terkait jam operasional yang tidak lebih dari pukul 21.00 WITA.

“Guna menekan penyebaran COVID-19, Polres Klungkung bersinergi dengan TNI melaksanakan kegiatan-kegiatan pendisiplinan masyarakat dan kegiatan sosial membantu warga yang terdampak PPKM Darurat,serta memberikan himbauan secara humanis agar tetap displin dalam menerapkan Protokol kesehatan. dengan dukungan semua pihak kita harapkan dapat mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Klungkung”, tutup AKBP I Made Dhanuardana.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Wonogiri Kembali Ungkap Peredaran Narkotika Jenis Sabu
Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Terus Berupaya Menjaga Kamtibmas di Desa Binaannya
Polsek Minas Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalulintas
Kapolsek Rambah Hilir Hadiri Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla
Wakapolres Rohul Dampingi Wabup H Indra Gunawan Safari Ramadhan Di Masjid Mukhlisin
Patroli Dialogis, Personil Polsek Mukok Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor