Polda Bali

Kapolres Tabanan Dampingi Tim Dumas Presisi Polda Bali Tinjau SPKT

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam pelaporan Polda Bali telah membuat sebuah Aplikasi Dumas Presisi dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri, Dan Pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021 pukul 10.00 Wita Tim Dumas Presisi Polda Bali yang dipimpin oleh KOMBES POL RIO INDRA LESMANA.,S.H., S.I.K. Auditor Kepolisian Madya Tk III melakukan kunjungan dan melakukan pengecekan pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H. , saat mendampingi Tim Dumas Presisi Polda Bali menjelaskan kepada Tim bahwa Polres Tabanan telah melaksanakan sosialisasi Dumas Presisi, baik melalui media Sosial maupun melalui Bhabinkamtibmas serta telah terpasang di depan Kantor SPKT, atau tempat pelayanan masyarakat Polres Tabanan. Jelas Kapolres Tabanan

Sedangkan dari ketua Tim menjelaskan kepada para operator dari Si Was, Reskrim, Propam, Humas , dan TI, ( Teknologi Informatika ) tentang aplikasi Dumas Presisi adalah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menyampaikan pelaporan tentang terjadinya suatu kasus atau peristiwa dan melakukan kontroling terhadap perkembangannya, masyakarat dapat mendownload aplikasi Dumas Presisi di play store , dan pelaporan dapat disalurkan melalui aplikasi tersebut dengan menyertakan NIK KTP dan menggunakan email. Humas dan Sat Binmas melalui Bhabinkamtibmas agar terus melakukan sosialisasi, Kata Kombes Pol Rio.