Polda Bali

Kedatangan Kapal Penumpang Pelni Perwira Pengawas Polsek Benoa Polresta Denpasar, Terapkan Prokes

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Penyebaran virus corona yang cepat membuat kita harus memproteksi diri, mentaati anjuran pemerintah serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebarannya.

Pawas Ipda Gede Eka Parnama S.Kom. SH saat melaksanakan atensi kedatangan kapal penumpang km. leuser memberikan himbauan kepada penumpang kapal di terminal kedatangan pelabuhan Benoa, Sabtu (24/07/21) jam 07.00 wita.

Himbauan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sudah mewabah di masyarakat terutama saat kedatangan kapal penumpang sangat penting untuk di atensi, ujar Ipda Eka.

Sementara itu Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan ” selalu mengarahkan anggotanya agar dalam memberikan himbauan selalu mengedepankan senyum sapa salam terhadap masyarakat dan memberikan informasi yang akuntabel sehingga masyarakat merasa dilindungi,diayomi dan dilayani dengan baik untuk mendukung Polresta Denpasar menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) Tahun 2021 dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ).

“Di harapkan Guna memutus mata rantai virus corona ( Covid19 ), agar penumpang mematuhi protokol kesehatan serta anjuran dari pemerintah,” tegas Kapolsek Kompol Abdus.