[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Berskala Besar Digelar Di wilayah Petang

Polres Badung – Polsek Petang, pada hari Jumat (23/7) Pukul 21.00 wita, personil Polsek Petang tergabung dengan Tim Gabungan TNI, dan Satpol PP Kec. Petang melaksanakan kegiatan yustisi Gabungan penanganan Covid-19 tahun 2021 lanjutan dalam penerapan PPKM Darurat.

Sebelum melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Binluh tim gabungan yustisi kecamatan Petang melaksanakan apel Gabungan Sekala Besar di Halaman kantor Camat Petang yang di pimpin Oleh Kanit Provos Polsek Petang Aiptu I Wayan Santiyasa dengan jumlah puluhan personil yang dilibatkan.

Selanjutnya tim Gabungan Kecamatan Petang yang di pimpin oleh Kanit Provos Polsek Petang Aiptu I Wayan Santiyasa melaksanakan Patroli Gabungan Sekala Besar sesuai dengan Intruksi Mendagri nomor : 22 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur Bali nomor : 11 tahun 2021 tertanggal 21 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Darurat mulai tanggal 21 Juli 2021 serta STR Nomor : 653/VII/OPS.2/2021 Tanggal 23 Juli 2021.

Patroli berskala besar ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran pandemi Covid 19 yang akhir – akhir ini peningkatannya cukup signifikan, “Adapun yang disasar adalah Tempat Yang dianggap Rawan Gangguan Kamtibmas di Sekitar Wilayah kecamatan Petang” Jelas Kanit Provos selaku pimpinan malam ini.

Selama kegiatan Apel dan Patroli Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Sekala Besar juga melakukan himbauan dan mengingatkan terhadap pelaku usaha, minimarket, warung makan dan lainnya yang masih buka melewati batas waktu yang ditentukan pada pukul 21.00 Wita. Agar menghentikan kegiatannya.

Kegiatan Patroli Sekala Besar serta Sosialisasi PPKM Darurat Level 3 Covid 19 gabungan Kecamatan Petang selesai pukul 22.30 Wita dalam keadaan aman, Tertib dan lancar serta situasi Kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Kediri Kota Kunjungi Goa Selomangleng Peninggalan Dewi Kilisuci, Wujud Lestarikan Cagar Budaya
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore layani masyarakat bantu pencegahan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Pengendara Motor Jatuh Lalu Tewas Tertabrak Truk Di Pracimantoro, Polisi Lakukan Olah TKP
Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Sampaikan Pesan Ini Kepada Masyarakat
Polsek Jangkang Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas
Polsek Sekayam Gelar Patroli ke SPBU Antisipasi Penyalahgunaan BBM
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor