[language-switcher]
Beranda  Berita

Peduli Terhadap Nakes Dalam Penanganan Covid-19, Kapolda Bali Salurkan Tali Kasih di RS. Bhayangkara

Tenaga Kesehatan (nakes) dalam situasi saat ini sangat di uji profesionalismenya. Selama lebih dari setahun belakangan saat seluruh dunia dihadapkan kepada pandemi covid-19 yang melanda, peranan nakes tentu sangat penting.

Sebagai salah satu rumah sakit yang merawat pasien covid-19, RS Bhayangkara Denpasar telah melaksanakan upaya – upaya mulai dari kesiapan manajemen, penambahan fasilitas medis dan non medis sehingga RS BHayangkara Denpasar siap dan mampu merawat pasien covid-19.

Tepat pukul 13.05 Wita Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan didampingi Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., dan beberapa PJU Polda Bali, hadir saat Menyerahkan Bantuan Tali Kasih kepada Nakes dalam Penanganan Covid-19 yang bertempat di RS. Bhayangkara Denpasar, Jumat (23/7/2021).

Acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini Kapolda Bali menyerahkan secara simbolis bantuan sosial (bansos) berupa tali kasih kepada perwakilan nakes RS. Bhayangkara Denpasar.

Pembagian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Bali kepada para nakes yang dengan sangat profesional telah berjuang membantu dan melayani pasien dengan sabar dan juga ikhlas dalam penanganan pandemi covid-19.

Dalam amanatnya Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa RS. Bhayangkara selama 1 tahun terakhir telah meningkatkan pelayanannya dengan penambahan fasilitas dalam penanganan pandemi covid-19.

“ Dengan berjalannya waktu RS Bhayangkara selalu berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin dengan menambah jumlah tempat tidur ruang isolasi sedangkan untuk kasus yang lebih berat akan dirujuk ke RS yang lebih tinggi, “ ucapnya

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Bali ini juga menyampaikan apresiasi atas kinerja keras para tenaga kesehatan yang telah berjuang dan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ Saya salut kepada tenaga kesehatan semua, tetap berkontribusi dalam melaksanakan tugas, jaga kesehatan , selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan RS. Saya selaku Kapolda Bali mengucapkan terimakasih atas segala upaya yang telah dilakukan. Semoga bantuan sosial ini bisa diterima dan bermanfaat bagi para Nakes sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ,” ujar Kapolda Bali.

Dalam kesempatan itu, Kapolda didampingi oleh Wakapolda Bali, PJU Polda Bali serta Karumkit Bhayangkara Pembina TK I dr. Ni Made Murtini, MARS menyerahkan secara langsung kepada perwakilan nakes yang hadir. Untuk diketahui bahwa bantuan tali kasih yang disalurkan ini untuk 270 nakes yang berdinas di RS. Bhayangkara Denpasar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Subuh, Polres Tanjung Balai Ciptakan Kondusifitas Selama Bulan Suci Ramadhan
Kapolda Malut Menerima Silaturahmi Kepala BNNP Malut: Komitmen Bersinergi Perang Melawan Narkoba
Mendadak, Anggota Polres Grobogan Dicek Urine
Mendadak, Anggota Polres Grobogan Dicek Urine
Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda Banten Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Elemen Masyarakat
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Polres Tanjung Balai Setiap Malam Monitoring Sekitar Mesjid Wujudkan Kenyamanan Kepada Warga Melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor