Polda Kalsel, SATWIL

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Tanah Laut Ingatkan Prokes Selalu Dipatuhi

TANAH LAUT – Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jaya Wardana, S.I.K mengajak kepada seluruh anggotanya untuk meningkatkan kembali kedisplinan utamanya dalam berdinas maupun dalam penanganan pendemi covid-19 khususnya dalam penerapan protokol kesehatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan pada saat mengambil apel pagi yang bertempat di halaman Polres Tanah Laut dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Tanah Laut, Senin (26/7/2021).

Dalam arahannya Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jaya Wardana, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada para personel yang melaksanakan apel pagi kita harus tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas  sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra Polri di Masyarakat.

Selain itu Wakapolres juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Tanah Laut untuk selalu menjaga kebersihan baik di lingkungan kerja  dan sekitar mako,  tidak lupa untuk mengajak kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 ini.

“Kita harus selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir” Ucap Wakapolres.

Diakhir arahannya, Wakapolres mengajak dan menghimbau seluruh personil serta memberikan motivasi kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas ke depan serta pelayanan kepada masyarakat harus lebih humanis lagi, Imbuhnya. (pt)

Related Posts