Polda NTB, Uncategorized

Polairud Polda NTB Selalu Ada Untuk Warga Teluk Gok

Nusatenggarabarat – Ditengah kesulitan ekonomi akibat pandemi, Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolaurud) Polda NTB sempatkan berbagi dengan warga Teluk Gok, Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (21/7/2021)

Paket kali ini berisi Daging Kurban dan Sembako yang didalamnya berisi Beras 5 kg, Minyak goreng 1 ltr, 5 Mie 5 bungkus, Teh 1 kotak, Gula 2 kg dan daging 1 kg. Sebanyak 30 paket.

Diketahui bahwa Polairud Polda NTB telah berhasil menjebatani warag Dusun Teluk Gok untuk mendapatakan berbagai fasilitas, seperti tempat belajar tempat ibadah, air besih dan lainnya.

Seperti halanya tempat belajar yang diinisiasi oleh Ketua Bhayangkari Polda NTB beberapa waktu lalu, Ditpolairud Polda NTB berkoordinasi dengan ketua Bahayangkari Polda NTB dan membngun fasilitas belajar ditempat itu, karena Dusun Teluk Gok sedikit terisolir dengan akses jalan menuju pasar dan kota lumayan ribet harus menggunakan perahu jika tidak mereka harus melewati jalan tanah dan sempit untuk sampai kesana.

“saat ini kita tengah berupaya menyelesaikan pembanguna Masjid di Dusun tersebut sebab warga Teluk Gok belum punya Masjid sebagai tempat Jumatan sejak gempa melanda Lombok Beberapa tahun lalu, dan menghancurkan satu satunya tempat ibadah mereka,” Jelas Direktur Polairud Polda NTB Kombes Pol Kobul Syahrin Ritonga S.I.K, M.Si. kepad media dikantornya, Kamis (22/7/2021)

Sementara pembagian sembako dan daging kurban kali ini merupaka bentuk bantuan dari Ditpolairud Polda NTB untuk sekedar membantu warga Teluk Gok dimasa Pandemi dengan harapan warga Telok Gok dapat terbantu ditengah kesulitan seperti sekarang ini.

“mudah mudahan semua yang kita berikan untuk warga di teluk Gok ini dapat bermanafaat untuk mereka semua dan tercatat sebagai amal ibadah kita semua amin,” tutupnya.