Polda Jateng, Uncategorized

Polres Grobogan kembali disinfektan sejumlah ruas jalan cegah COVID-19

Polres Grobogan kembali gencar lakukan disinfektan di sejumlah ruas jalan di Kota Purwodadi guna mencegah kasus COVID-19.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan oleh Polres Grobogan dengan menggunakan dua unit kendaraan Patroli Sabhara dan Lalu Lintas, Ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Purwodadi,” kata Kapolres AKBP Benny Setyowadi SIK MSi.

Ia menjelaskan kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kota Purwodadi dengan rute yakni sepanjang Jalan Gajahmada, Jalan R Suprapto dan Jl. A Yani.

Mantan Kapolres Temanggung itu menambahkan bahwa penyemprotan disinfektan ini sebagai komitmen personel Polres Grobogan maupun di Polsek jajaran untuk senantiasa melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Grobogan.

Kapolres juga tetap terus mengimbau warga untuk tetap taat pada protokol kesehatan dengan mematuhi aturan 5M seperti yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita juga tetap mengimbau masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan dimana tetap mematuhi 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan 3 T yaitu testing, tracing dan treatmen serta mendukung program vaksinasi,” tandasnya.