Polda Bali

Polres Klungkung Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Presisi TNI Polri Bagi Masyarakat

Polda Bali-Polres Klungkung, dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional guna menanggulangi pandemi Covid-19 Polres Klungkung bersama dengan unsur TNI kembali menggelar vaksinasi massal bertempat di Poliklinik Polres Klungkung yang diikuti oleh masyarakat umum, Sabtu (24/07).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan adanya gerai vaksin presisi TNI Polri ini diharapkan dapat melayani tingginya animo masyarakat yang ingin divaksin sehingga kedepannya pelaksanaan percepatan vaksinasi nasional bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah,” beber Kapolres.

Ia mengatakan, gerai “Vaksin Presisi TNI-Polri” ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity).

“Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19, Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi/ membatasi mobilitas dan interaksi”, Imbuhnya