[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Situbondo Salurkan 5000 Paket Bansos PPKM Level 4

Polres Situbondo, Pembelakuan PPKM Level 4 telah ditetapkan sampai tanggal 2 Agustus 2021, Polres Situbondo kembali menyalurkan bantuan sosial dari Pemerintah yang khusus dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan juga para pekerja informal terdampak kebijakan PPKM.

Apel pendistribusian bansos digelar di Mapolres Situbondo dipimpin Wakapolres Kompol Pujiarto, SH diikuti Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang akan menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat, Senin (26/7/2021)

Bansos yang dibagikan sebanyak 51 ton beras yang dibagi menajdi 5000 paket beras dan sembako yang pendistribusiannya oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di masing-masing desa. Secara simbolis diserahkan kepada Kapolsek Jajaran.

Wakapolres berpesan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang diberikan amanah untuk menyalurkan bansos kepada yang berhak agar tetap sasaran dan tidak terjadi tumpeng tindih bantuan yang diterima dipastikan merata untuk warga tidak mampu, terdampak Covid-19 dan pekerja informasi seperti pedagang kecil, PKL, ojol, jukir, pedagang keliling, tukang becak yang memang terdampak pekerjaannya karena PPKM Level 4 diberlakukan.

“ pastikan bansos tepat sasaran dan dilakukan pendataan bagi warga yang belum menerima agar dilaporkan karena sesuai perintah Kapolri  agar semua yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level 4 mendapat bantuan. Sampaikan kepada warga untuk informasikan kalau belum menerima bantuan pasti akan dicatat dan dikirimkan bantuan “ jelasnya

Selain itu, Wakapolres menekankan agar dalam penyaluran bansos ini agar diselipkan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan 5M dan ketentuan PPKM Level 4 diberlakukan tujuannya untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

“ Kami harap dukungan seluruh masyarakat, patuhi prokes agar kasus Covid-19 bisa menurun khususnya di Situbondo yang saat ini masih cukup tinggi. Sekali lagi sampaikan kepada warga agar disiplin prokes 5M “  pungkasnya. (humas/dra)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sekadau, Bhabinkamtibmas Harus Open dan Inovatif
Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadan
Jelang Lebaran, Jajaran Polres Tulungagung Intensif Melakukan Patroli di SPBU
Ciptakan Ramadan Aman, Polres Sekadau Gencarkan Patroli Presisi Cegah Balap Liar
Jaga Harkamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Bandung Intensifkan Patroli Sambang Pusat Perbelanjaan
Polres Wonogiri Kembali Ungkap Peredaran Narkotika Jenis Sabu
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor