Polda Kalsel, SATWIL

Polres Tabalong Lakukan Tes Jasmani Berkala Personel

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Tabalong, Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani personelnya, Polres Tabalong melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) berkala, yang dilaksanakan di Stadion Pembataan Bersinar. Jum’at(23/07)

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel dari Polres Tabalong dan Polsek jajaran, untuk menjaga stamina dan kebugaran personel agar tetap prima serta menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dimasa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan selama 6 bulan sekali oleh personel Polres Tabalong dan merupakan program kerja Bagsumda Polres Tabalong untuk mengukur kemampuan anggota di bidang jasmani.
Selama pandami Covid-19 pelaksanaan Tes Kesjas dilaksanakan secara bergantian terbagi menjadi 4 golongan dan dilaksanakan 4 hari secara bergantian.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Kabag Sumda Polres Tabalong Kompol Riyanto mengatakan “Diharapkan dengan adanya kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) ini dapat menjaga kebugaran jasmani personel agar tetap prima sehingga dapat mengemban tugas Kepolisian dengan maksimal sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”

Related Posts