Polda Kalsel, SATWIL

Polsek Tanta Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19

Polda Kalsel, Polres tabalong, Polsek tanta – Kanit Provos polsek Tanta Ipda Gigih Sutanto laksanakan kegiatan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Gotong Royong Dosis I untuk karyawan Perusahaan dibawah naungan PT. Adaro Indonesia Group, jumat(23/07/21).siang.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Induksi Km. 66,7 Di desa Warukin RT. 10  kecamatan Tanta Kec.Tanta Kab. Tabalong.

Hadir Dalam Kegiatan Vaksin Massal tersebut Kanit Provos polsek Tanta Ipda Gigih Sutanto , Manajemen PT. Adaro Indonesia serta tim Vaksinator dari Klinik Tirta Medica Tabalong.

Jumlah sasaran yang di Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong untuk karyawan Perusahaan dibawah naungan PT. Adaro Indonesia Group dengan target berjumlah 100-130 karyawan perhari nya dengan jumlah target Karyawan yang akan di vaksin sebanyak 2.194 Karyawan.

Vaksin yang digunakan adalah Vaksin SINOPHARM, yang mana Vaksin ini dalam 1 Vial nya digunakan untuk 2 orang, dan Sebelum dilaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid-19, terlebih dahulu dilaksanaan pemeriksaan Screening dan Selanjutnya yang sudah Penyuntikan Vaksin Covid-19 akan mendapat Kartu Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori, S.IK. melalui Kapolsek Tanta Iptu P. Siregar, SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.(*)

Related Posts