[language-switcher]
Beranda  Berita

Salurkan Bansos untuk Mahasiswa, Polda Bali Tekankan Semangat Gotong Royong

Kapolda Bali melalui Kasubdit III Dit Intelkam Polda Bali AKBP Gede Dartiyasa menyerahkan bantuan sosial (Bansos) beras 500 kg kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana (Unud), bertempat di Posko Bansos BEM Unud Bali, di Jl. Jaya Giri No. 80 Denpasar, Jumat (23/7).

Penyerahan Bansos tersebut merupakan bagian dari upaya yang dilakukan untuk menyikapi situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Daruat yang diperpanjang dengan PPKM Level 3 di wilayah Bali hingga 25 Juli 2021.

“Ini merupakan bentuk perhatian Bapak Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra kepada adik-adik mahasiswa khususnya yang keluarganya terdampak PPKM Darurat,” papar AKBP Gede Dartiyasa.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dartiyasa juga menekankan di tengah kondisi seperti ini kita harus saling gotong royong membantu saudara, siapapun itu, baik secara moril maupun materil.

“Kita harus bersama-sama saling gotong royong membantu saudara kita siapapun itu baik secara materiil maupun moril yang secara tidak langsung memberikan motivasi untuk tetap kuat sehingga bisa melewati situasi saat ini yang cukup memprihatinkan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua BEM Unud M. Novriansyah mengaku mengapresiasi perhatian yang diberikan Kapolda Bali melalui Bansos tersebut. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat menjadi semangat bagi mahasiswa khususnya untuk saling berbagi di tengah kondisi pandemi ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, terkhusus bapak Kapolda Bali yang sudah memberikan perhatian lebih kepada kami para mahasiswa semoga hal ini menjadikan semangat bagi kami untuk bisa saling berbagi dalam situasi PPKM saat ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Ps Panit II Sub III Dit Intelkam Polda Bali, Putu Krisna Adijaya. Kegiatan berakhir pukul 16.10 wita, dengan penyerahan bantuan secara simbolis yang diterima oleh Kepala BEM Unud didampingi perwakilan 10 orang mahasiswa Unud.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Khidmatnya Ibadah Jum'at Agung, Polresta Bulungan Gelar PAM di Gereja
Polres Pasuruan Kota Antisipasi Kecurangan SPBU dan Pengecekan Ketersediaan Bahan Bakar Jelang Mudik Lebaran 1445 H
Anggota Polsek Kandangan Patroli di Pos Kamling 
Dua Tersangka Diamankan Polisi, Saat Hendak Ambil Paketan Shabu
Wujud Apresiasi, Kapolres Maros Beri Penghargaan kepada Personel Berprestasi
Anggota Polsek Puncu Giat Patroli Sambang di Perbankan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor