[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kolaka Utara Bagikan Masker Kepada Seluruh Personel Polres Kolaka Utara Seusai Apel Pagi.

Humas.polri.go.id-Polres Kolaka Utara kembali bagi-bagi masker kepada seluruh personil Polres Kolaka Utara dan jajaran Polsek dalam rangka untuk menjaga personil dari penyebaran virus Covid-19, dengan tujuan agar para personil dalam melaksanakan tugas kepolisian dilapangan untuk membantu pemerintah mengatasi dampak dan penyebaran Virus Corona dapat terlaksana dengan baik. Senin (02/08) pukul 07.30 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung dilapangan Apel Mapolres Kolaka Utara pada Pukul 07.30 wita, yang diserahkan langsung Oleh Kepala Kepolisian Resor Kolaka Utara AKBP I wayan Riko Setiawan, S.I.K.,M.H didampingi Waka Polres Kolaka Utara bersama para Pejabat utama Polres Kolaka Utara kepada perwakilan satuan, fungsi, dan bagian.

Selanjutnya pembagian masker oleh Kapolres kepada personil yang telah berbaris rapi dengan mengedepankan Physical Distancing dan Sosisal Distancing.

Kapolres Kolaka Utara AKBP I wayan Riko Setiawan, S.I.K.,M.H, mengatakan dalam Apel, personil juga butuh perlindungan dalam membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingganya saya mengupayakan hal tersebut, serta memberikan himbauan agar tetap menjaga kesehatan, demi melindungi mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Kolaka Utara.

“Kegiatan seperti ini juga pernah di laksanakan sebelum-sebelumnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Kepedulian Institusi kepada seluruh personil Polri serta bertujuan untuk menjaga personil Polres Kolaka Utara agar terhindar dari penyebaran Covid-19, serta dapat melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin”, ujar Kapolres Kolaka Utara AKBP I wayan Riko Setiawan, S.I.K.,M.H.

Menurut Kapolres AKBP I wayan Riko Setiawan, S.I.K.,M.H masker merupakan salah satu alat yang dapat mencegah dan memutuskan penyebaran virus covid-19, oleh karenanya sesuai arahan pimpinan Polri bahwa seluruh anggota wajib menggunakan masker dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kapolres juga mengatakan, “jajaran Kepolisian tidak dapat bekerja dari rumah karena diharuskan dan wajib selalu turun lapangan, bukan hanya menjalankan tugas Kepolisian namun juga tugas sosial lainnya. Oleh karena itu wajib setiap anggota menggunakan masker”, ungkapnya.

Menurutnya, sebagai bentuk kepedulian institusi kepada personil, maka pembagian masker kepada seluruh anggota ini diharapkan dapat membantu pencegahan penyebaran dan penularan covid-19, sekaligus pemakaian masker oleh anggota Polri ini merupakan upaya memberikan edukasi kepada masyarakat.

“ini juga sebagai contoh kepada masyarakat unutk melakukan pola hidup sehat. Gugus Tugas Kepolisian telah menuntut kita untuk bekerja lebih keras lagi dalam melakukan pencegahan Covid-19, namun jangan lupa menjaga diri dan kesehatan pribadi dan keluarga,”pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Operasi Pekat, Polda Metro Bersama Polres Jajaran Berhasil Tangkap 409 Tersangka dari 352 Kasus Kejahatan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Pelalawan Rutin Laksanakan Subuh Keliling Harmoni dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Binmas Polresta Pekanbaru Berikan Himbauan Kamtibmas
Polrestabes Palembang ungkap 110 tersangka kriminal dalam waktu 2 pekan
Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Keluarga Besar Polsek Siak Hulu Berbagi Takjil Berkah Ramadhan
Polsek Bangko Bagikan Takjil Untuk Warga Yang Melintas
Gelar Rapat Koordinasi Linsek Operasi Ketupat Musi 2024, Kapolda Sumsel : Antisipasi Perlintasan Kereta Api Titik Utama Kemacetan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor