[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Polairud Polres Sumbawa Gencar Patroli Sambang Pesisir Bagikan Masker Cegah Covid-19

Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor Sumbawa Polda NTB, guna mengajak masyarakat pesisir pantai agar disiplin jalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Seperti yang dilakukan Kanit Patroli Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Sumbawa Ipda Nurwakid bersama anggota Polairud, yang kian gencar membagikan masker kepada masyarakat pesisir pantai Jempol Labuan Sumbawa, Senin (2/8/2021) pagi

Sat Polairud Polres Sumbawa terus lakukan himbauan, agar masyarakat yang tak menggunakan masker tetap menggunakannya dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.Ik, MH. melalui Kasat Polair Polres Sumbawa AKP Alosius Ignasius mengatakan patroli pengamanan dan pengawasan dalam rangka PPKM skala mikro dan bagi-bagi masker ini merupakan bagian dari Polri dan gerakan Sumbawa bermasker dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Diakuinya, Pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat Sumbawa, supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 6M, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, meningkatkan imunitas guna mencegah penularan Covid-19.

“Untuk menekan penularan Covid-19 yang saat ini masih mewabah, protokol kesehatan tetap harus disiplin kita terapkan, untuk itu kita himbau masyarakat untuk wajib mematuhinya. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penularan Covid-19,” paparnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemeriksaan berkas kelengkapan administrasi para casis di lihat dengan baik demi terciptanya penerimaan yang optimal dan menumbuhkan SDM polri yang unggul
Masyarakat harus tau bahwa pembuatan SIM semula di Kantor Lantas kini dipindahkan ke Polres Pagaralam
Wujudkan Keamanan dan Kedamaian Dalam Negeri, Polres Sragen Adakan Doa Bersama Lintas Agama
Kabag SDM Tegas didalam rekruitmen penerimaan Polri tidak dipungut biaya dan tidak ada unsur penyimpangan
Selamatkan Generasi Muda dari Ancaman Narkoba, Satresnarkoba Polres Sekadau Gelar Penyuluhan di SMK Keling Kumang
Lihat Semua
WordPress Lightbox