[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujud Perhatian, Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Salurkan Bansos Untuk Warga Difabel Dan Tidak Mampu

Polres Salatiga – Kapolsek Tingkir AKP Dani Permana Putra SH SIK MH memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Tingkir untuk dapatnya melakukan pendistribusian Bantuan Sosial beras @ 5 Kg dan Sembako dari Pemerintah tepat sasaran, diberikan kepada warga masyarakat yang benar – benar layak dan pantas untuk mendapatkannya serta terdampak endemik maupun kebijakan PPKM Level IV secara sosial ekonomi.

Menindaklanjuti apa yang menjadi arahan tersebut, pada hari Senin ( 02 / 08 / 2021 ) inisiatif sangat positif dilakukan oleh Aiptu Pujo Wasono Bhabinkamtibmas Tingkir Lor beserta perwira pendamping Iptu Dwi Kurnianingsih Kasium Polsek Tingkir yang memberikan bantuan sosial berupa beras @ 5 Kg dan Sembako kepada warga binaannya di Rt 02 Rw 07 , Sujiati seorang nenek Lansia ( Lanjut Usia ) yang mengalami kelumpuhan dan keterbatasan ekonomi karena suaminya hanya seorang tukang becak.

Dalam kegiatannya Iptu Dwi Kurnianingsih selalu perwira pendamping menyampaikan bahwa bantuan beras tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah kepada warga dengan harapan dapat meringankan beban sosial ekonomi warga karena permasalahan Covid 19 yang masih terjadi saat ini.

Iptu Dwi Kurnianingsih juga memberikan motivasi kepada keluarga tersebut agar selalu tabah dalam menghadapi cobaan dan menyampaikan himbauan yang intinya agar protokoler kesehatan tetap dilakukan dengan baik oleh warga sebagai langkah awal dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19.

Pemberian bantuan serta himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Tingkir Lor yang didampingi Kasium Polsek Tingkir tersebut mendapat sambutan positif dari warga penerima bantuan, dengan berlinang air mata menyampaikan ucapan terima kasih serta kebersediaan mengikuti apa yang menjadi himbauan dari anggota Polsek Tingkir.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggotannya dalam upaya melakukan pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah bagi warga masyarakat yang layak dan pantas untuk dibantu atau tepat sasaran secara umum, ucap Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Monitoring Dan Pengamanan Oleh Bhabinkamtibmas Saat Kegiatan Pembagian Bantuan Lalu Lintas
Polsek Babar Timur Secara Intensif Melayani Aktifitas Warga di Pelabuhan Laut Kroing
Strong point/Gatur lalin sore Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat bantu pencegahan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Polres MBD Secara Optimal Memantau Aktifitas Masyarakat Demi Terciptanya Kondusifitas Kamtibmas
Jaga Harkamtibmas Agar Tetap Kondusif, Kapolsek Boyolangu Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat
Apel Persiapan Pengamanan Konser Musik What's Up X Deliwafa Festival di Stadion Wilis Madiun
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor