[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Muna Sambut Tim Supervisi Bidang Propam Polda Sultra.

Humas.polri.go.id-Polres Muna,Bidang Profesi Pengamaman (Bid Propam) Polda Sultra menggelar supervisi di Mapolres Muna, Senin (03/08/2021).

Tim yang dipimpin langsung Kasubbidorovos Bidpropam Polda Sultra AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K., selaku Ketua Tim,disambut langsung Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho, SH,S.I.K., dan Waka Polres Muna Kompol LD.Surahman, S.Sos,M,Si serta Kasi Propam Polres Muna IPDA Ashari.

 

Kedatangan  Bidpropam Polda Sultra diawali dengan memberikan arahan kepada personil Polres Muna di Lapangan apel Polres Muna, dilanjutkan menggelar kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personil di Polres Muna.

 

“Sasaran yang akan kami periksa terkait dengan seragam Polri, kelengkapan administrasi personel, performance atau sikap tampang personel, senjata api yang dipinjam pakaikan kepada personel, kelengkapan surat kendaraan bermotor, Pengecekan Rutan Polres Muna, Pendalaman pada pertanyaan kisi-kisi Supervisi dan penyalah gunaan terhadap narkoba sehingga kami juga akan melakukan pemeriksaan atau  tes urine terhadap personel Polres Muna,” ungkap Kasubbidorovos Bidpropam Polda Sultra AKBP Ruly “

Didampingi Propam Polres Muna, Bidpropam Polda Sultra melakukan pemeriksaan kelengkapan meliputi sikap tampang,seragam polisi, surat-surat seperti KTP, SIM, STNK, KTA dan kartu pemegang senjata api (Revolver), tes urine terhadap personel Polres Muna

  

 

Diimbau kepada anggota dan ASN Polri khususnya di wilayah hukum Polda Sultra untuk selalu disiplin dalam mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat, apabila ditemukan yang melakukan pelanggaran akan dilakukan tindakan disiplin sesuai dengan aturan internal Kepolisian.

“Selain itu Anggota dan ASN Polri juga harus disiplin Protokol Kesehatan, “Anggota harus sayangi diri sendiri dan orang disekitarnya”  agar semua terhindar dari penyebaran Covid-19 dan bisa melayani masyarakat secara maksimal”, tandasnya.

“Gaktiblin ini merupakan upaya pengawasan serta mengingatkan personil polri akan tugas dan kewajibannya serta aturan yang harus ditaati dan Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui kendala yang dihadapi anggota Propam di kewilayahan,” jelas perwira dua melati yang pernah bertugas satu polres dengan kapolres Muna inij”.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Barsel Hadiri Syukuran Penerbangan Angkutan Udara Perintis UP Bandara Sanggu
Bhabinkamtibmas Desa Pulau Pinang melaksanakan sambang di desa binaan
Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Patroli sambang desa binaan sihturahmi dengan warga
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Berikan Himbauan Kamtibmas
Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbauan "Dilarang Berjudi" di Gg. Dipanegara dan Gg Golf
Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli dan Sambang Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor