Polda Jateng, Uncategorized

Polsek Argomulyo Gelontorkan Banssos Bagi Warga Terdampak Perpanjangan PPKM Level 4

Polres Salatiga – Wakapolsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng IPTU Heri Supraptono, Kanit Binmas IPTU Rio P Simanjuntak SH, Bhabinkamtibmas Noborejo Aiptu Heru Santoso membagikan beras kepada warga Klampeyan yang terdampak pemberlakuan PPKM Lv. 4, Selasa 03/08/2021.

Resmi diperpanjang kembali hingga nanti tanggal 09/08/2021, mengingat situasi belum menunjukkan angka penurunan sehingga ini opsi terbaik yang diambil pemerintah dan sebagai warga negara yang baik harus dapat menyikapi itu semua.

Gelontorkan beras kepada setiap warga yang benar benar terdampak seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Argomulyo merupakan langkah nyata membantu kesulitan ataupun beban masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan yang ada.

IPTU Rio R Simanjuntak yang berkesempatan memberikan bantuan beras kepada Mbah Usup warga Rt 4 Rw III Klampeyan Noborejo yang sangat prihatin akan kondisi warga di tengah masa tuanya harus tetap berjuang di masa pendemi kali ini.

“ Mbah ini ada sedikit bantuan dari pemerintah, semoga dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari hari dan semoga berkenan sehingga bermanfaat bagi keluarga sekalian “ ungkap IPTU Rio.

Senada atas apa yang telah disampaikan oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S kegiatan pembatasan kegiatan dalam masa PPKM saat ini dilakukan dengan simpatik seperti hal yang dilakukan oleh jajarannya dengan memberikan bantuan yang kiranya dapat digunakan selama masa PPKM Lv. 4 ini berlangsung sehingga dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari, ucap Kapolresd

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Related Posts