[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Argomulyo Gelontorkan Banssos Bagi Warga Terdampak Perpanjangan PPKM Level 4

Polres Salatiga – Wakapolsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng IPTU Heri Supraptono, Kanit Binmas IPTU Rio P Simanjuntak SH, Bhabinkamtibmas Noborejo Aiptu Heru Santoso membagikan beras kepada warga Klampeyan yang terdampak pemberlakuan PPKM Lv. 4, Selasa 03/08/2021.

Resmi diperpanjang kembali hingga nanti tanggal 09/08/2021, mengingat situasi belum menunjukkan angka penurunan sehingga ini opsi terbaik yang diambil pemerintah dan sebagai warga negara yang baik harus dapat menyikapi itu semua.

Gelontorkan beras kepada setiap warga yang benar benar terdampak seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Argomulyo merupakan langkah nyata membantu kesulitan ataupun beban masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan yang ada.

IPTU Rio R Simanjuntak yang berkesempatan memberikan bantuan beras kepada Mbah Usup warga Rt 4 Rw III Klampeyan Noborejo yang sangat prihatin akan kondisi warga di tengah masa tuanya harus tetap berjuang di masa pendemi kali ini.

“ Mbah ini ada sedikit bantuan dari pemerintah, semoga dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari hari dan semoga berkenan sehingga bermanfaat bagi keluarga sekalian “ ungkap IPTU Rio.

Senada atas apa yang telah disampaikan oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S kegiatan pembatasan kegiatan dalam masa PPKM saat ini dilakukan dengan simpatik seperti hal yang dilakukan oleh jajarannya dengan memberikan bantuan yang kiranya dapat digunakan selama masa PPKM Lv. 4 ini berlangsung sehingga dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari, ucap Kapolresd

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Operasi Pekat, Polda Metro Bersama Polres Jajaran Berhasil Tangkap 409 Tersangka dari 352 Kasus Kejahatan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelar Rapat Koordinasi Linsek Operasi Ketupat Musi 2024, Kapolda Sumsel : Antisipasi Perlintasan Kereta Api Titik Utama Kemacetan
Press Rellease Ungkap Kasus Operasi Pekat I Musi: Polrestabes Palembang Amankan Kasus Curat dan Curas di Berbagai Lokasi di kota Palembang
Tim Supervisi Ops Tertib Ramadhan Polres Kuansing Kunjungi Pos PAM Polsek Singingi DiKunjungi
Kapolrestabes Palembang Press Rellease Hasil dari Ops Pekat 1 Musi
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Personil Polsek Kuindra Giat Tadarus Al Quran
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor