Polda Jateng

Wujud Perhatian, Polsek Argomulyo Salurkan Bansos Untuk PHL Yang Sakit

Polres Salatiga – Setelah mengetahui bahwa PHL Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng yaitu Rohmad positif Covid 19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya yang terletak di Klampeyan Noborejo, Selasa 03/08/2021.

Diwakili oleh Wakapolsek IPTU Heri Supraptono menyerahkan bantuan beras serta paket sembako sebagai bentuk solidaritas keluarga besar Polsek Argomulyo mengingat Rohmad sendiri membantu personil dalam menjaga kebersihan lingkungan mako.

“ Ini bentuk perhatian kami kepada Rohmad atas apa yang sedang dialami saat ini, kiranya ini dapat sedikit membantu dalam membantu pemenuhan kebutuhan sehari hari selama masa isoman berlangsung “ ucap IPTU Heri.

Sempat kehilangan penciuman dan merasakan pegal di seluruh badan beberapa hari yang lalu namun saat ini sudah merasa baikkan, Rohmad mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Polsek Argomulyo termasuk memberikan semangat kepadanya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S di tempat terpisah bahwa bentuk kepedulian yang diberikan oleh Polsek Argomulyo kepada salah satu petugas kebersihan kantor yang sedang sakit merupakan bentuk hubungan yang telah terjalin baik menjadi satu kesatuan keluarga besar Polsek Argomulyo tentunya dapat menjadi contoh bagi yang lain, pungkasnya.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Related Posts