[language-switcher]
Beranda  Berita

Bakti Polri untuk Negeri, Polres Pessel Serahkan Bansos ke warga yang Terdampak Covid 19

Sumbar – Penyerahan bantuan sosial (Bansos) siang kemarin diserahkan Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP Gusfriandi, SH bersama dengan anggota Satbinmas Polres Pesisr Selatan, Rabu (4/8/2021).

Bantuan sembako ( Bansos) PPKM Mikro Polri – TNI, diserahkan langsung oleh Satbinmas Polres Pesisir Selatan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri Polres Pesisir selatan dalam rangka Bakti Polri Untuk Negeri.

Kasat Binmas Polres Pesisir Selatan AKP Gusfriandi beserta personilnya melaksanakan sambang di Nagari Painan Timur dan Nagari Painan Selatan Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Kegiatan itu sekaligus menyerahkan bansos dari Bapak Kapolres Pessel kepada masyarakat yang terdampak pandemi terutama masyarakat kurang mampu. Paket sembako yang disebar sebanyak 250 paket.

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka PPKM Mikro dengan jenis bantaun sembako berupa Beras,telur,mi isntan,gula pasir dan minyak Goreng.

Salah seorang masyarakat mengucapkan Terima Kasih atas bantuan tersebut dan berharap perhatian yang seperti ini diharapkannya oleh pemerintah.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.IK, MH melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH yang didampinggi Paur Humas Aptu Doni Santoso mengatakan, Kegiatan Bakti Polri Untuk Negeri ini, Polres Pessel hari ini menyalurkan 250 paket bantuan sosial PPKM Mikro pada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

“Semoga dengan bantuan ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19,” katanya.

“Polres Pessel akan salurkan bantuan setiap hari dengan cara mencari warga yang betul-betul kurang mampu yang terdampak pandemi serta yang belum tersentuh bansos pemerintah, hingga seluruh warga terdampak benar – benar menerima bansos,” tambahnya.

Ia menyebutkan, mari kita tetap tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan tetap memakai masker. Tidak lupa mengikuti Vaksinasi.

Sekali lagi “Bakti Polri Untuk Negeri” terus akan kita salurkan pada warga kurang mampu dan terdampak dimana pun berada, khususnya di wilayah hukum Polres Pessel,” pungkasnya.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Propam Polres Grobogan Lakukan Penegakkan Ketertiban dan Disiplin
Tingkatkan Kualitas SDM, Polda Malut dan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Ternate Teken MoU
Polres Tulungagung Amankan Ibadah Kamis Putih Umat Kristiani
Polres Tulungagung Peringati Nuzulul Qur’an 1445 H dan Buka Puasa Bersama
Peduli Kepada Sesama di Bulan Ramadhan, Polres Tulungagung Gekar Doa dan Berikan Taliasih Kepada Anak Yatim
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor