Polda Jateng

Bhabinkamtibmas Desa Penawangan Salurkan Bansos Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Dalam situasi yang masih pandemi Covid-19, pemerintah dan TNI-Polri terus berupaya agar perekonomian masyarakat bisa segera pulih kembali. TNI-Polri bersama pemerintah dalam hal ini berupaya memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kurang mampu.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Penawangan, Aiptu Sunarto melaksanakan pendistribusian bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut , Aiptu Sunarto sekaligus menghimbau kepada masyrakat Untuk Patuhi Anjuran pemerintah Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 3 dengan Penerapan protokol kesehatan 5M.

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi melalui Kapolsek Penawangan, AKP Deddy mengatakan, kepedulian tersebut guna membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sangat diperlukan pada saat ini.

“Dikarenakan sudah sepatutnya mereka yang terdampak mendapatkan perhatian agar dapat melewati masa Pandemi Covid-19 ini. Diharapkan kegiatan bakti sosial yang dilakukan para Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah binaannya dapat menginspirasi lapisan warga masyarakat yang lain,” kata AKP Deddy.