Polda Sulsel, Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Buatkan Surat Pernyataan Penanggungjawab Patuhi Prokes

Humas.polri.go.id – Menyampaikan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam pelaksanaan hajatan warga, Bhabinkamtibmas buatkan surat pernyataan.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Firman yang berkoordinasi dengan penanggungjawab hajatan dan membuatkan surat pernyataan, Kamis (05/08/21).

Saat membuatkan surat pernyataan, Bhabinkamtibmas Briptu Firman juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar penmerapan protokol kesehatan di lokasi hajatan dapat diberlakukan.

“ Kami buatkan surat pernyataan kepada panitia hajatan, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab panitia dalam menyiapkan prokes selama acara berlangsung “ ujarnya.

Briptu Firman juga tekankan kepada penaggungjawab agar setiap media untuk penerapan prokes dapat disiapkan sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku.

“ Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah terkait PPKM serta untuk memantau setiap kegiatan wara selama PPKM berlaku “ ungkap Bhabinkamtibmas Desa Tallu Bamba tersebut.