Polda Kalsel, SATWIL

Himbau Pakai Masker, Kapolres Tabalong: Mari Peduli, Untuk Diri Sendiri dan Orang Sekitar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom menghimbau masyarakat baik melalui media elektronik, medsos hingga himbauan spanduk, agar masyarakat selalu taat protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker saat berada di luar rumah. Rabu(04/08)

Penggunaan masker tersebut menindaklanjuti instruksi pemerintah dan sebagai upaya ikhtiar kita bersama sebagai upaya untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kab. Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom menyampaikan “Ayo kita, masyarakat Kabupaten Tabalong , jika keluar rumah agar menggunakan masker, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,”

Kapolres juga menjelaskan, selain melakukan sosialisasi dipusat keramaian, Polres Tabalong bersama Kodim 1008 Tanjung dan Pemerintah Kab. Tabalong juga menggelar Operasi Yustisi dan Mensosiaslisasikam Perbup No.18 Tahun 2021 serta PPKM Level 3 yang sedang diterapkan di Kab. Tabalong.

Saya bersama-sama dengan Kodim 1008 Tanjung dan Pemerintah Kab. Tabalong akan terus berupaya dan mencari Formula bagaiaman cara untuk menekan penyeberan Covid-19 di Kab. Tabalong, tambahnya.

Related Posts