Polda Kalsel, SATWIL

Kapolres Tabalong Lakukan Kunjungan serta Jaga Silaturahmi ke Kodim 1008/Tabalong dan Kompi 621/Manuntung

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kondisi sekarang pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kodim 1008 Tabalong pada Rabu (4/08) pagi.

Kapolres Tabalong yang diikuti oleh pejabat utama Polres Tabalong tiba di Kodim 1008 Tabalong disambut Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf. Ras Lambang Yudha, S.Sos beserta para Perwira, Danramil jajaran Kodim 1008 Tabalong.

Dilanjutkan acara Ramah Tamah sarapan bersama Kapolres Tabalong dengan Dandim 1008 Tanjung beserta staf Kodim 1008 Tabalong.

Dan juga Kapolres Tabalong melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kompi Senapan A Yonif 621/Manuntung yang disambut Kapten Inf. Wibowo Teguh Danki Senapan A Yonif 621/Manuntung beserta anggotanya.

Dalam kesempatan yang baik ini, Kapolres Tabalong menyampaikan perkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Tabalong kepada seluruh personel Kodim 1008 Tabalong beserta jajarannya dan Kompi Senapan A Yonif 621/Manuntung.

“Soliditas dan sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”, tuturnya.

“TNI Polri merupakan dua pilar penyangga dan penjaga NKRI, agar jangan mudah digoyahkan dengan berbagai upaya adu domba dari pihak lain”.

“Setiap permasalahan yang terjadi antara TNI dan Polri apabila ada agar segera dikomunikasi dan diselesaikan dengan baik”, imbaunya.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom membenarkan bahwa kunjungan kerja di Kodim 1008 Tabalong dan Kompi Kompi Senapan A Yonif 621/Manuntung dalam rangka menjalin silaturahmi untuk tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI Polri di Tabalong yang selama ini terjalin baik menjadi lebih baik lagi. “Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan”.(*)

Related Posts