Polda Kaltim, SATWIL, Uncategorized

Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Dosis II, Personel Polsek Tenggarong Seberang Pastikan Situasi Kondusif

KUKAR- Bertempat di Rumah Sakit A.M. Parikesit Kecamatan Tenggarong Seberang, tampak anggota Polsek Tenggarong Seberang melaksanakan pengamanan Vaksinasi Dosis II Jenis Vaksin Sinovac, Selasa (03/08/2021).

Bertindak sebagai Tim Vaksinasi Covid 19 yakni dari RSUD A.M Parikesit yang dimana pihak Kepolisian membantu memberikan pengamanan pada pelaksanaan Vaksin ini.

Adapun penggunaan Vaksinasi (Sinovac) Dosis II pada hari ini sebanyak 13 Vial sasaran Vaksinasi sebanyak 135 orang menggunakan Vaksin dari RSUD A.M. Parikesit.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Yasir mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Dosis II Jenis Vaksin Sinovac berjalan aman dan tertib sesuai antrian, kita berdoa bersama semoga Pandemi ini cepat berakhir agar kita bisa beraktivitas normal seperti biasa.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan vaksin ini berjalan aman dan tertib, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala”, tandasnya.

Humas Polda Kaltim

Related Posts