Polda Jateng

Lewat Bhabinkamtibmas, Polsek Geyer Salurkan Bansos Dimasa Pandemi Covid-19

Polsek Geyer Polres Grobogan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Di wilayah hukum Polsek Geyer Bhabinkamtibmas berperan dalam menyalurkan bantuan sosial ditujukan kepada masyarakat yang di nilai layak untuk menerima bantuan. Bhabinkamtibmas mendatakan masyarakat yang kurang mampu dan kemudian diberikan batuan sosial berupa beras.

Bansos tersebut dilaksanakan untuk memberikan membantu warga yang tidak mampu dimasa Pandemi Covid-19 sekaligus memberikan edukasi agar selaku mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ujarnya.

“Semoga bantuan dari Pemerintah yang dislurkan Bhabinkamtibmas polsek kepada masyarakat kurang mampu dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” kata AKP Danang Kapolsek Geyer.

Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa pandemi seperti sekarang ini. Kegiatan bansos yang dilaksanakan merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.