Polda Jateng

Pembagian Bansos Beras Polsek Karanglewas Banyumas Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Humas.polri.go.id – Kapolsek Karanglewas Polresta Banyumas Polda Jateng AKP Sutardiayana, S.H bersama anggota melaksanakan kegiatan PPKM Level 4 dengan membagikan bantuan sosial, Rabu (04/8/2021).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., ditempat terpisah melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sutardiyana, S.H, menyampaikan bahwa pihaknya membagikan bansos berupa beras kepada warga masyarakat desa Pasir Kulon yang kurang mampu dan terdampak Covid 19.

“Disamping itu juga warga kami imbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai upaya pemerintah untuk percepatan penanganan/penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Karanglewas kabupaten Banyumas”, ucap Kapolsek.

Kegiatan pembagian bantuan sosial berupa beras tersebut untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid19 dan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas, pungkasnya.

(Wakidi Humas Polsek Karanglewas/PID Presisi Humas Polresta Banyumas)