Uncategorized

Polres Karanganyar laksanakan Vaksinasi Merdeka Candi

Polres Karanganyar
Jajaran polres Karanganyar akan kembali melakukan penyuntikan vaksin kepada masyarakat di Kabupaten Karanganyar dengan jumlah 4000 dosin vaksin.
Kapolres Karanganyar AKBP Much Syafi Maulla, melalui Kasubag Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko, mengungkapkan penyaluran 4000 vaksin tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan operasi Vaksinasi Merdeka Candi yang digelar oleh jajaran Polda Jawa Tengah dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI di bulan Agustus tahun 2021 ini.

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Polda Jateng, Pemprov Jateng, Pangdam IV Diponegoro, Jasa Raharja, Satgas Covid-19, Ikatan Dokter, mahasiswa, akademisi, beserta relawan, yang dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus hingga 17 Agustus dengan target 4000 vaksin perhari,” terang Iptu Agung Purwoko, Rabu (4/8) siang.

Lebih lanjut Agung menyampaikan, untuk pelaksanaan pemberian vaksin di Kabupaten Karanganyar tersebut, akan kembali digelar di Gor RM Said. Sedangkan untuk pendaftaran bisa lewat polsek masing-masing.

“Untuk warga yang akan mendapatkan vaksin tersebut saya minta bisa datang ke Polsek masing-masing untuk dilakukan pendataan. Pelaksanaan akan kita lakukan selama 9 hari. Karena lama, maka kami harapkan agar masyarakat segera mendaftarkan untuk pemberian vaksin tersebut,” jelas Agung.

Humas kra