Polda Gorontalo, Uncategorized

Polsek Bongomeme Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Terus Edukasi Warga Taati Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menekan angka bertambahnya korban yang terpapar Covid-19, Personil Polsek Bongomeme bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan Dungaliyo melakukan edukasi/himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Desa Kaliyoso Kabupaten Gorontalo, Rabu (04/07/2021).

Himbauan tersebut disampaikan oleh tim menggunakan pengeras suara sambil melakukan patroli mobile dan mendatangi pedagang maupun penjual yang berada di areal pasar.

Dalam penyampaiannya, Tim menjelaskan bahwa hingga saat ini untuk wilayah Kabupaten Gorontalo masih menerapkan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level tiga hingga 9 Agustus 2021.

Olehnya itu, tim menghimbau warga untuk tetap disiplin dalam protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas/ aktifitas diluar rumah.

Kepada warga yang tidak menggunakan masker, tim pun membagikan masker sebagai upaya pencegahan terhadap penularan virus corona.

Kapolsek Bongomeme menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari upaya mendisiplinkan warga, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.

“kegiatan ini akan terus kami lakukan sebagai upaya dalam mendisiplinkan warga, sehingga penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Dungaliyo maupun Kecamatan Bongomeme dapat dikendalikan” ujar IPDA Iskandar.

“untuk masker yang kita bagikan kepada warga sebanyak 20 Lembar, mudah-mudahan dapat membantu warga terhindar dari penularan virus corona,” tandasnya.