Polda Sumsel

Polsekta Lahat Lakukan Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi

HUMAS POLRES LAHAT – Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Lahat, hari ini Rabu (4/08) melakukan kegiatan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Covid – 19 di Puskesmas Banjar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.I.K melalui Kapolsek Kota Lahat Iptu Irsan yang disampaikan oleh Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono, menerangkan bahwa pihak Polsekta Lahat telah melakukan monitoring Vaksinasi Covid – 19 dengan sasaran Lansia, Pelajar, Pelayanan Publik dan Masyarakat Umum yang berada di Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

“Hari ini jumlah Vaksin yang tersedia di Puskesmas Banjar Jaya Lahat sebanyak 69 (Vial) Atau Untuk 690 orang, dengan jumlah sasaran (orang) yang telah di Vaksin oleh Puskesmas Banjar Jaya Lahat sebanyak 139 orang (Dosis 1 dan Dosis 2),” terang Lispono melalui via WhatsApp.

Disampaikan nya juga, bahwa jenis Tenaga Pelayan Publik yang di Vaksin yakni Dosis 1 yang terdiri dari pelayan publik sebanyak 10 orang dan masyarakat umum sebanyak 3 orang. Sedangkan vaksinasi dosis 2 terdiri dari Lansia sebanyak 2 orang, pelayan publik sebanyak 120 orang dan masyarakat umum sebanyak 4 orang.

“Dari jumlah total yang divaksin, baik dosis 1 dan dosis 2 sebanyak 139 orang / 11 Vial,” lanjutnya.

Pantauan dilapangan, selama giat berlangsung dilakukan pengamanan oleh Anggota Polsekta Lahat Briptu Darma Jaya,SE dan selama giat berlangsung situasi terpantau aman lancar dan kondusif.