[language-switcher]
Beranda  Berita

Tinjau Tempat Isoter, Kapolda : Isoter Ini, Evaluasi Isoman Yang Kurang Efektif

IMG 20210804 WA0036 300x225 1humas.polri.go.id. (Babel) Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat mengatakan dirinya bersama dengan Forkopimda Babel sudah sepakat akan mulai melaksanakan Isoter (isolasi terpadu) bagi masyarakat yang terkonfirmasi Positif Covid-19. Hal ini disampaikannya berdasarkan hasil evaluasi terhadap isoman (isolasi mandiri) yang kurang efektif.

“Evaluasi kita terhadap isoman itu kurang efektif sehingga kita merubah pola lain, bagaimana ditempat-tempat lain yang sudah berhasil menerapkan pola isoter ini. Kita coba terapkan.”kata Irjen Pol Anang usai meninjau Asrama Haji dan BLK, Rabu (04/8/21).

Dengan diterapkannya isolasi terpadu ini, Kapolda meminta kepada masyarakat agar mengikuti program ini. Dirinya juga akan memerintahkan jajarannya bersama TNI untuk menertibkan dan menjelaskan ke masyarakat bahwa isoter ini untuk kepentingan bersama.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua ini juga menegaskan bahwa tempat isoter yang akan digunakan masyarakat ini terjamin.

“Disini diharapkan dengan adanya isoter ini yang dia dirawat disini jangan takut, ini dirawat dikasih makan, dikasih obat, dikasih kesempatan berolahraga dan berjemur dijaminlah pokoknya.”tegas Kapolda.

“Untuk itu, saya mohon kepada masyarakat mendukung program ini. Kita semua ini untuk menjaga diri kita bersama.”tambah Kapolda.

Sementara itu, dalam peninjauan tempat isolasi covid-19 ini turut diikuti oleh Gubernur Kep. Babel Erzaldi Rosman, Ketua DPRD Babel, Kajati Babel dan Dandim 0413/Bangka.

Rencananya, 2 tempat yang ditinjau langsung oleh Forkopimda ini yakni Asrama Haji Babel dan BLKI akan dijadikan tempat Isoter (isolasi terpadu) bagi masyarakat yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Coffee Morning Bersama Awak Media, Sie Humas Polres Ogan Ilir Pererat Jalinan Komunikasi Bersama Awak Media
Kapolres Muara Enim Pimpin Konferensi Pers Penyalagunaan BBM yang terjadi di Areal Areal SPBU, Jalan Lintas Muara Enim – Prabumulih Desa Kepur
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi bantu masyarakat layani pencegahan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Silaturahmi Kapolrestabes Semarang bersama Da'i Kamtibmas Kota Semaran
Anggota Satlantas Polres Batu, Giatkan Strong Point Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi Hari
Anggota Pam Obvit Samapta Polres Batu Tingkatkan Patroli Wisata Guna Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor