Polda Jatim, SATWIL, Uncategorized

Diduga Kurang Konsentrasi, Mobil Jazz Tabrak Sepeda di Jalan Raung

Seorang pesepeda mengalami luka – luka setelah ditabrak mobil Honda Jazz saat hendak menyeberang. Insiden lalu lintas ini terjadi di Jalan Raung depan pintu masuk GOR JOYOBOYO Kelurahan Banjarmlati Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, sekitar jam 09.15 WIB hari ini, 12 Agustus 2021.

Kasi Humas Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota AIPTU ANDRI JATMIKO smengatakan, kejadian bermula ketika sepeda yang dikendarai JASMANI melaju dari arah Jabang mengarah ke GOR JOYOBOYO. Sampai di depan jalan masuk GOR JOYOBOYO, JASMANI berhenti sejenak hendak menyeberang dari kiri ke kanan.

Saat baru menyeberang, JASMANI ditabrak mobil Honda Jazz warna silver nopol AG 1023 BD yang dikemudikan oleh ANDHI, warga Kelurahan Burengan Kecamatan/Kota Kediri yang melaju dari arah Jabang. Akibat kecelakaan tersebut, JASMANI mengalami luka- luka dan sempat pingsan di lokasi kejadian. JASMANI kemudian dievakuasi ke RS Muhammadiyah untuk perawatan lebih lanjut. Kasus tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri kota.