[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari Pantau Penyaluran Sembako Beras PKH dari Kemensos RI

Kubu Raya – Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah guna menjamin ketahanan masyarakat dimasa pandemi covid 19, khususnya masyarakat yang kurang mampu terdampak langsung covid 19. Untuk memastikan seluruh bantuan yang disalurkan pemerintah tepat sasaran, Polsek Sungai Raya Polres Kubu Raya melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari Aiptu Anjur Pasaribu dipimpin langsung Panit 2 Binmas Iptu I Komang dalam melakukan pengawasan dan pemantauan proses penyaluran bantuan di Aula Kantor Desa Mekar Sari Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya, Kamis (12/8/21).

Iptu Komang Panit II Binmas Polsek Sungai Raya di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari dan Bhabinkamtibmas Sungai Asam Aiptu Edward Hasibuan, turun langsung melakukan pendampingan penyaluran bantuan PKH berupa beras dari Kemensos RI di tiga desa (Mekar Sari,Tebang Kacang,Sungai Asam).

Panit II Binmas mengatakan “seluruh proses penyaluran bantuan dilakukan dengan bertahap dan berjadwal serta wajib mematuhi protokol kesehatan hal tersebut guna menghindari penyebaran dan penularan Covid 19, jumlah penerima bansos beupa beras 10 kg dari Desa mekar sari sekitar 648 warga, dari Desa Tebang Kacang 353 warga dan dari Desa Sungai Asam 946 warga”, kata Iptu Komang.

Bhabinkamtibmas Desa Mekar Sari mengatakan ” Pelaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran PKH kemensos dilakukan  untuk memastikan penyaluran tetap berjalan dengan aman serta tepat sasaran”,pungkas Aiptu Anjur Pasaribu

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Sugai Raya AKP Sugiyono, SH mengatakan menjamin seluruh bantuan tersalurkan dengan baik dan sesuai sasaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa wajib  untuk ikut terlibat dalam proses penyaluran bantuan yang diperuntukkan pemerintah bagi masyarakat yang berhak.

“Kegiatan pengamanan dan pengawasan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas guna menjamin situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta wajib mematuhi protokol kesehatan, selain itu penerima bantuan kepada warga yang benar-benar layak menerimanya,” ungkap AKP Sugiyono, SH. Kapolsek Sungai Raya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Warung Kopi Pak Belalang, Berhasil Dipulihkan, Tindakan Tegas Polsek Perdagangan Usir Praktik Judi
Polres Pali Gelar Razia Terpadu, Amankan Kamtibmas dan Himbau Pengendara Patuhi Aturan Lalu Lintas
Bulan Ramadhan Bukan Halangan Untuk Personil Polres PALI Amankan Ibadah Kamis Paskah di Gereja Oikumene Komperta
Kapolres PALI Melaksanakan Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat Talang Ubi Pendopo
Pencegahan dan Penanganan Jumlah Pasien Demam Berdarah di Papua Dibahas Dalam Dialog Interaktif
Antisipasi Praktik Curang, Bluelight Patroli Polsek Denbar Cek Tiga SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor