[language-switcher]
Beranda  Berita

Apel Pagi Jam Pimpinan Polres Singkawang Dipimpin Kapolres Singkawang AKBP. Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K.,M.H.

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Senin ( 13/09/2021 ) pukul 07.45 Wib bertempat di halaman Polres Singkawang, telah dilaksanakan Apel Pagi Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Singkawang AKBP. Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K.,M.H.

Hadir dalam mengikuti Apel pagi adalah Waka Polres Singkawang, Para Kabag Polres Singkawang, Para Kasat Polres Singkawang, Para Kapolsek jajaran Polres Singkawang, Para Kasubbag Polres Singkawang, Para KBO Polres Singkawang, Para Kanit Polres Singkawang dan Polsek jajaran, Personil Polres Singkawang dan ASN Polres Singkawang.

Pada pelaksanaan apel pagi tersebut beberapa arahan yang disampaikan oleh Kapolres Singkawang Antara lain adalah Kepada seluruh personil agar selalu bersyukur atas limpahan ramhat dan rezeki serta kesehatan yang telah diberikan oleh Allah SWT. Kapolres Singkawang AKBP. Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K.,M.H. juga menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas seluruh personil selama satu Minggu kemaren yang mana situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Singkawang selalu aman dan kondusif.

Kapolres menyampaikan perkembangan situasi di kota Sintang saat ini masih cooling down, sehubungan dengan hal tersebut kepada personil yang terlibat sprin Dalmas agar selalu siap siaga sewaktu-waktu akan di BKO ke kota Sintang atau ke Pontianak. Kapolres Singkawang juga menyampaikan bahwa saat ini trend Covid-19 di Indonesia terjadi penurunan namun untuk Kalbar terjadi kenaikan peringkat yang mana kemaren Kalbar berada di peringkat ke 16 dan saat ini terjadi kenaikan dan berada di peringkat 5 se-Indonesia.

“Alhamdulillah saat ini personel Polres Singkawang sudah tidak ada lagi yang terkonfirmasi positif Covid-19, namun seluruh personel harus selalu disiplin menjalankan prokes Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Namun, perlu diketahui oleh seluruh personel bahwa saat ini Kalbar menjadi atensi oleh pimpinan Polri untuk menggencarkan kegiatan vaksinasi Covid-19 dikarenakan saat ini Kalbar menduduki peringkat ke 6 kebawah dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 se-Indonesia, sehubungan dengan hal tersebut kepada seluruh personil agar selalu bersosialisasi kepada masyarakat kota Singkawang untuk bersedia / berperan dalam mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.” ungkap Kapolres Singkawang AKBP. Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K.,M.H.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Lasalimu Bersama Pemerintah Desa Larang Warga Buang Sampah Dilaut
Mulutmu Harimaumu, Seorang Remaja Dikelurahan Kombeli Dijemput Bhabinkamtibmas Polsek Pasarwajo
Polsek Beduai Lakukan Pemantauan dan Patroli Dialogis di SPBU Guna Mengantisipasi Persediaan BBM
Jaga Kamtibmas, Polsek Sekayam Gelar Patroli Sambang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Pelanggaran Kecelakaan Lalu Lintas yang Selaras Dengan Kearifan Lokal / Sanksi Hukum Adat di Wilayah Kecamatan Tayan Hulu
Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum oleh Tim Sosluhkum Bidkum Polda Kalbar Semester I di Polres Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox